aku dan hariku

Ga banyak yang ingin aku tulis,Cuma buat ingatan kalau-kalau suatu saat aku lupa ingatan dan ga ingat apa-apa lagi tentang hari yang kulalui.

Guys,hari ini adalah hari luar biasa buatku, ga tau kenapa I’m really happy ….. happy….happy…… jujur aku ga mau lupa hari ini,selamanya akan selalu ada di ingatanku.karena hari ini adalah hari yang sangat special. Semoga……  . berhubung aku punya tanggung jawab yang ga bisa aku tinggalkan, aku harus rela menjadi seorang penunggu. Walau berat sih jadi  (penunggu plann) tapi semua akan kujalani dengan ikhlas.

Sebenarnya aku tergolong orang paling galau dirumah,banyak fikiran tapi selalu kubawa enjoy dengan dengarin lagu-lagu favorit. Hamper tiap hari kayaknya otakku mampet karena fikiran tapi Alhamdulillah aku ga stress xixiixixiix. Walau aku termasuk orang keras kepala tapi keluargaku tahu aku juga penurut walau sebenarnya bertentangan tapi aku selalu mandang nasehat-nasehat yang diberikan kepadaku akan bermanfaat buatku kelak.

Dan Walau hari-hariku juga sangat simple tapi aku selalu coba untuk memperbaiki dan selalu mengingat apa yang kurang dimasa lalu dan mencoba melangkah jauh kedepan walau dengan bayang-bayang yang selalu mengikuti dan membuat langkahku jadi makin berat.

Move on…. Move on…. move on Cuma kata itu yang bikin aku semangat jika hari terang tapi tetap membuatku galau…

Akh udahlah,yang penting itu aku harus tanamkan motivasi dan semangat dikepala dan dihatiku untuk tetap menjadi pejuang dan semoga kedepan hariku akan jauh lebih baik dari sekarang amin

This entry was posted in coretanku and tagged . Bookmark the permalink.

6 Responses to aku dan hariku

  1. Move on move on!!!! Ceumunguuuuddhhh qaqaaaa :p

    • emy says:

      cemungudddd 45 yeeessssss ^_^

      • Peps says:

        Saya baru-baru datang di blog Anda dan telah mebmaca bersama. Saya pikir saya akan meninggalkan komentar pertama saya. Aku nggak tahu apa yang harus kukatakan kecuali bahwa saya telah menikmati mebmaca. Nice blog..

      • Taylor says:

        flu awalnya aekrna virus ukht.. jadi memang tidak perlu Antibiotik. tapi kalau dah kelewat 3 hari tetep gak sembuh, kemungkinan besar ada infeksi sekunder, makanya perlu dikasi antibiotik.^ ^ Allohu a’lam. Laa ba’sa thohurun insya Alloh. Semoga siska dan dedek bayinya diberi kesehatan dan kemudahan sampai persalinan.

  2. Kornelunia says:

    mb ternyata yang maegnlami momen momen seperti itu nggak hanya aku ya..?! kalau lagi melankolis, kecapekan, agak sebel( yang ini ga tahu sebabnya knapa!) kadang aku juga nangis sendiri..:=( tapi kl ditanyain suami blgnya ga pa pa..lg sebel sndiri aj (ga mau ngomong apa adanya nih..)untuk meredamnya biasanya aku inget2 ah..cape capeku ini ibadah .jd ga sia-sia. semoga kita dimudahkan dalam setiap urusan kita ya..aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>